Kamis, 16 November 2017

Apa Film bergenre PSIKOLOGI favorit mu??

Posted by Unknown on 02.31 with No comments

seperti judul diatas sekarang kita bahas tentang movie yuk,
tentunya yang masih dalam dunia psikologi yaa,
untuk mimin movie yang paling membuat terkesan adalah Taare Zameen Par , ceritanya bikin mimin terhanyut jadi Taare Zameen Par bercerita tentang Seorang anak yang bernama

Ishaan (Darsheel Safary)yang merupakan siswa kelas 3 yang 'payah' dalam urusan apapun di sekolahnya. Itu karena dia tidak bisa membaca dan menulis. Dia selalu melihat dunia dengan imajinasinya. Setiap pelajaran mendapat nilai jelek, yang membuat guru-gurunya geram. Terlebih lagi dia sering membolos sekolah. Ishaan dicap sebagai anak pemalas, nakal, dan idiot.
Puncaknya, orang tua Ishaan memindahkannya ke sekolah berasrama. Namun di sekolah yang disiplin dan tegas tersebut, dia tetap mendapat nilai yang buruk dalam semua mata pelajaran yang membuatnya depresi. Dia juga merasa sedih karena harus tinggal jauh dari keluarganya. Sampai akhirnya ada seorang guru baru bernama Ram Shankar Nikumbh (Aamir Khan). Guru Ishan yang bernama Ram Shankar Nikumbh melatih Ishan sedikit demi sedikit dengan cara melatih Membaca,Menulis,Melukis dan Belajar menghitung dengan cara naik turun tangga. hingga akhirnya Ishan bisa seperti layaknya anak anak lain.
Ram Shankar Nikumbh mengadakan lomba melukis yang di ikuti oleh semua Siswa Siswi dan Guru Guru, tetapi pada saat itu Ishan menghilang Ram Shankar Nikumbh mencari Ishan,dan menanyakan ke sahabat Ishan yang bernama Rajan Damodaran,tetapi dia tidak tahu dimana Ishan berada. dan setelah itu Ishan datang untuk mengikuti perlombaan tersebut. kemudian Ishan melukis dengan imanijasinya yang tinggi. setelah juri menilai,ternyata lukisan Ishan lah yang terbaik. dan Ishan lah yang menjadi pemenangnya, dan diberikanlah piala tersebut kepada Ishan, setelah perlobaan selesai dan Orang tuanya menjemputnya,dan keluarganya tidak menyangka [bangga]. dan pada akhirnya ishan menjadi anak yang pintar.

intinya begitu dah sinipsis yang bisa mimin kasih,,
gimana? berdasarkan sinopsis diatas kalian jadi tertarik untuk nonton kann
mimin jamin dah ,, itu 100% rekomendasi banget buat kalian tonton ...

jadi siapa yang punya rekomendasi lain ?? tulis di kolom komentar yaaaa.

0 komentar:

Posting Komentar