Minggu, 19 November 2017

EXTROVERT PERSON

Posted by Unknown on 10.31 with No comments
Sekarang kita lagi bahas kebalikan dari sifat Introvert nihh!!

yappppp,,,
dan itu adalah kepribadian Extrovert.

Jika kepribadian introvert lebih senang menyendiri. Maka seseorang dengan kepribadian extrovert lebih menyukai lingkungan yang interaktif. Mereka cukup antusias dalam hal baru dan senang bergaul.
Pengertian extrovert adalah kebalikan dari introvert.
Mereka yang memiliki kepribadian extrovert lebih didominasi dengan sifat, kondisi atau kebiasaan yang menyenangkan. Mereka menemukan kebahagian dari luar diri mereka sendiri.
Bagi mereka, aktivitas sosial, berinteraksi dengan orang lain, bertukar informasi dengan banyak orang dan senang bergaul adalah hal yang menyenangkan.
Sebaliknya jika mereka berada dalam keadaan sendiri bagi mereka adalah sesuatu yang membosankan.
Jika kamu memiliki teman yang selalu bersemangat ketika kamu ajak main. Atau suka mengajak kumpul bareng seperti ngopi dan selalu mendominasi perbincangan. Pasti ia cenderung dengan kepribadian extrovert. Mereka yang seperti itu adalah pencair di setiap suasana.
Seorang extrovert cenderung menjadi lebih bersemangat untuk melakukan banyak hal jika mereka berada di lingkungan yang interaktif.
Mereka yang extrovert biasanya lebih bisa menyesuaikan diri dan bekerja sama dengan baik dalam sebuah komunitas atau organisasi sosial.
Seorang extrovert akan terlihat lebih energik dan memiliki karakteristik yang lebih terbuka. Seorang Extrovert juga memiliki kelebihan dalam berinteraksi yang terkesan cenderung impulsif atau easy going.
Oleh karena itu, orang-orang extrovert menyukai aktivitas spontan dan lebih mudah melakukan interaksi dengan dunia luar.
Mereka selalu tidak suka memusingkan hal-hal yang terkesan kecil. Jadi lebih sedikit berpikir ketika akan melakukan sesuatu. Mereka tidak suka muluk-muluk dalam bertindak dan lebih menikmati sesuatu hal menjadi sederhana.

0 komentar:

Posting Komentar